MESIN PENCARI

STRATEGI PROMOSI YANG KREATIF, Freddy Rangkuti

Telah terjadi perubahan signifikan dalam era persaingan global saat ini: media iklan tidak lagi bersifat satu arah tetapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yanh semula bersifat masal menjadi lebih spesifik, dominasi retailer yang dipengaruhi oleh konsumen, dan promosi melalui iklan yang bersifat umum bergeser menjadi data-based marketing. Menghadapi perubahan-perubahan ini, perusahaan mau tau mau harus terus berinovasi dan kreatif dalam menyusun strategi dan program promosinya.

Integrated Marketing Communication (IMC) merupakan strategi promosi yang kreatif untuk memperoleh dampak penjualan yang luar biasa. Implementasi IMC telah terbukti jauh lebih efekstif dibandingkan penggunaan alat-alat promosi tradisional secara terpisah. Dalam dunia digital saat ini, konsep IMC menggabungkan berbagai kekuatan online marketing seperti search engine optimization (SEO), pay-per-click, banner, webinar, dan blog maupun offline marketing melalui koran, majalah, billboard, radio, dan TV secara seimbang.

Buku Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication membahas secara komprehensif cara menyusun strategi promosi yang kreatif, menyusun bujet program promosi, hingga mengimplementasikan strategi promosi. Di sini Anda juga akan mendapatkan contoh aktual penerapan IMC dalam dunia bisnis agar Anda lebih memahami bagaimana proses IMC dapat mendongkrak kinerja penjualan.

INFO BUKU

Judul: Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisi Kasus Integrated Marketing Communication
Penulis: Freddy Rangkuti
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Edisi: Cetakan Kedua, Mei 2010
Halaman: 286
Ukuran: 13.5 x 20 x 1.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru Stock Lama
Lokasi: 650/Ran/s
Harga: Rp. 46.000

No comments:

Post a Comment