MESIN PENCARI

ILMU NEGARA; Sebuah Kontruksi Ideal Negara Hukum, Muhammad Junaidi

Menyambut baik terbitnya buku yang brjudul Ilmu Negara ; Sebuah Kontruksi Ideal Negara Hukum yang ditulis oleh saudara Muhammad Junaidi. Buku Ilmu Negara ini ditulis dengn kerangka dasar teori yang kuat dengan mencantumkan argumentasi yang logis dan mengalir disertai dengan contoh-contoh riil yang aplikatif serta mudah dipahami oleh berbagai pihak. Semoga buku Ilmu Negara ini bisa menjadi pembelajaran yang positif bagi masyarakat indonesia dan memberikan wawasan baru bagi generasi mendatang untuk menjadi masyarakat adil makmur sejahtera sesui yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945. Oleh karena itu saya mengucapkan selamat berkarya pada saudara Muhammad Junaidi yang dengan ketentuan telah mampu menghasilkan buku yang berkualitas dan bermanfaat bagi masysrakat indonesia.

Drs. Hendardji Soepandji, SH
Mayor Jendral TNI (Purn)

Buku Ilmu Negara ini membahas tema-tema pokok secara komperhensif tentang negara, baik dari segi tujuan, fungsi, dan tipe-tipe negara, maupun konsep legetimasi kekuasaan, kedaulatan dan konstitusi. Oleh karenanya, buku Ilmu Negara ini sangat baik menjadi acuan bagi mahasiswa hukum serta politisi dan masyarakat umum yang ingin memahami Ilmu Negara.

Prof. Dr. Masykuri Abdillah
Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Banyak buku Ilmu Negara hanya membahas teori-teori tentang negara yang kering dan membosankan. Tetapi buku Ilmu Negara ini menarik karena di saping menulis Ilmu Negara dari sisi teori yang sifatnya statis dan kering, juga mengevaluasi dan menguraikan teori pada aturan kenyataan praktik bernegara pada masa sekarang. Ilmu Negara menjadi menarik dan dinamis.

Prof. Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H
Ketua Mahkamah Konstitusi RI 2013-2015 


INFO BUKU

Judul : Ilmu Negara ; Sebuah Kontruksi Ideal Negara Hukum
Penulis : Muhammad Junaidi
Penerbit: SETARA PRESS
Edisi: 2016 
Halaman: 150
Ukuran : 15.8 x 23 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 83.000

No comments:

Post a Comment