MESIN PENCARI

BERINTERAKSI DENGAN KAMI YANG DEFICIT/HYPERAKTIVE DISORDER (AD/HD), Dewi Trihandayani

Buku "Seri Berinteraksi dangan Mereka yang AD/HD" ditunggu kahadiranya oleh orangtua, guru dan pemerhati. Buku Berinteraksi Dengan Kami Yang Attention Deficit/Hyperaktive Disorder (AD/HD) ini juga dinantikan oleh masyarakat pencinta anak dan remaja serta masyarakat umum termasuk profesional, dunia kerja/usaha serta mereka penyedia jasa/layaanan/sarana publik.

Buku Berniteraksi Dengan Kami Yang Attention Deficit/Hyperaktive Disorder (AD/HD) ini ditulis langsung oleh merka yang AD/HD. Dengan dikenali cri perilaku dalam belajarnya serta diketahui gaya dalam belajarnya, Astrid Louisia berhasil meraih gelar sarjana psikologi, dan Dwi Trihandayani tidak hanya meraih gelar sarjana psikologi tetapi ia berhasil meraih gelar master psikologi dan saat ini berkarier sebagi dosen psikolog klinis anak.

Penulis adalah staf Mimi Institute, melalui buku Berinteraksi Dengan Kami Yang Attention Deficit/Hyperaktive Disorder (AD/HD) ini bermaksud untuk mengarusutamakan dan membiasakan AD/HD ke tengah lingkungan agar kita sebagai orangtua/guru/saudara/teman dapat mamahami lebih benar apa itu AD/HD dan memperlakukan lebih tepat saat kita berinteraksi dengan dengan merata yang AD/HD.

Buku Berinteraksi Dengan Kami Yang Attention Deficit/Hyperaktive Disorder (AD/HD) ini dipersembahkan oleh Mimi Institute, sebuah lembaga konsultasi, edukasi dan publikasi dengan visi "Mainstreaming Disability For Better Life", yang berkomitmen memberikan layanan:
  • konseling dan asesmen
  • bimbingan belajar bagi anak berkebutuhan khusus
  • bimbingan karier bagi remaja berkebutuhan khusus
  • training dan seminar bagi guru, orangtua dan masyarakat

INFO BUKU

Judul: Berinteraksi Dengan Kami Yang Attention Deficit/Hyperaktive Disorder (AD/HD)
Penulis: Dewi Trihandayani & Astrid Louisia
Penerbit: Mimi Institute
Edisi: 2013
Halaman: 60
Ukuran: 13.9 x 20.5 x 0.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 85.000
Lokasi: 500/Tri/b

No comments:

Post a Comment