MESIN PENCARI

BORN TO BELIEVE: GEN IMAN DALAM OTAK, Andrew Newberg M. D., Mark Robert Waldman

"Menggugah pikiran … didukung riset dan sumber ilmiah terpercaya, membuat kita memikirkan kembali konsep keyakinan."

Iman memberi kita kekuatan untuk mengarungi naik-turun gejolak kehidupan, memberi makna dalam menghadapi musibah dan bencana, memotivasi kita untuk berbuat baik. Kita sering mengatakan bahwa iman adalah urusan hati. Iman terletak pada wilayah yang berbeda dari hal-hal rasional yang diolah di otak. Benarkah demikian?

Dalam buku ini, Andrew Newberg dan Mark Waldman menunjukkan bahwa iman merupakan hasil kerja aktivitas saraf otak kita. Didukung oleh riset orisinal yang mengejutkan, kedua peneliti ini menjelaskan bagaimana otak kita mengonstruksi keyakinan terdalam dan asumsi tentang realitas dan dunia di sekitar kita. Menggunakan sains, psikologi, dan agama, mereka menawarkan cara-cara melatih otak untuk mengembangkan sikap beragama yang lebih tegas sekaligus fleksibel.

Mengenali cara otak membangun makna, nilai-nilai, spiritualitas, dan keyakinan di dalam hidup Anda akan mengubah untuk selamanya cara Anda memandang diri sendiri dan dunia di sekitar Anda.

 "Buku Born to Believe: Gen Iman dalam Otak menawarkan analisis tentang cara berhati-hati terhadap pikiran yang berprasangka serta cara membedakan antara keyakinan yang merusak dengan keyakinan yang membangun saat kita berusaha menjadi 'orang beriman yang lebih baik'."

INFO BUKU

Judul: Born to Believe: Gen Iman dalam Otak
Penulis: Andrew Newberg M. D., Mark Robert Waldman
Penerbit: Mizan
Edisi: Cetakan Pertama, Maret 2013
Halaman: 484
Ukuran: 15 x 23.5 x 2.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 69.000 Rp. 49.000
Lokasi: 200/New/b

No comments:

Post a Comment