MESIN PENCARI

AKTIVITAS AKTIVITAS SENI KREATIF MELUKIS, Mary Mayesky

Aktivitas-Aktivitas Seni Kreatif: Melukis

Seri ini terdiri dari enam buku yang merupakan sumber berharga bagi para orangtua dan pengajar, yang ingin membantu mengembangkan apresiasi anak terhadap media-media seni tradisional. Dengan fokus lebih kepada proses daripada hasil akhir, buku ini membuka dunia kreativitas, ekspresi diri dan eksplorasi bagi anak-anak usia dua hingga delapan tahun. Format seperti ‘buku masakan’ memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Daftar tujuan pengembangan masing-masing aktivitas menjelaskan kepada para orangtua dan pengajar hal-hal yang akan dipelajari oleh anakanak sementara mereka ‘bermain’. Kiat-kiat yang sangat bermanfaat bagi setiap aktivitas, yang meliputi lebih dari 50 aktivitas untuk setiap buku, membuat semuanya dapat berjalan dengan lancar. Variasi memberi pilihan untuk mengembangkan setiap proyek.

Fitur-fitur Kunci:
  • Format ‘buku masakan’ membuat aktivitas mudah diikuti setiap langkahnya.
  • Tujuan-tujuan pengembangan dari setiap aktivitas membantu pembaca memahami keterampilan yang ditekankan dalam setiap pengalaman.
  • Lebih dari 50 aktivitas diberikan dalam setiap buku dari seri ini sehingga memberikan pilihan yang cukup luas.
“[Produk ini] mudah digunakan, menarik dan akan memudahkan para pengajar untuk mengimplementasikannya... Saya kagum dengan jumlah pilihan aktivitas yang diberikan dalam setiap buku.”

-Jody Martin, Konsultan Kurikulum, Aurora, CO.

“Merupakan suatu kegembiraan untuk mengunjungi kembali begitu banyak teknikteknik benar yang telah dicoba dan tetap terbuka terhadap perubahan, bukan dominasi para pengajar, dan menyenangkan untuk dilakukan!”

-Vicki Folds, Wakil Presiden Pendidikan, Tutor Time Learning Systems, Inc., Boca Raton, FL.

INFO BUKU

Judul : Aktivitas Aktivitas Seni Kreatif Melukis
Penulis : Mary Mayesky
Penerbit: Indeks
Edisi: 2011
Halaman: 68
Ukuran : 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 37.500 Rp. 31.000
Call No:

No comments:

Post a Comment