MESIN PENCARI

MARKETING CLASSICS, A. Umara Budiningsih B

Pemasaran adalah konsep melayani dan memuaskan kebutuhan manusia sesuai dengan perubahan dan perkembangan yang terjadi. ini adalah kontribusi paling besar tentang perusahaan yang pertama kali dikemukakan pada tahun 1950-an, dan konsep ini sekarang meliputi banyak perusahaan sebagai para praktisinya. Konsep pemasaran ini menganggap bahwa persoalan semua perusahaan yang melakukan bisnis adalah mengembangkan loyalitas dan kepuasan konsumen, dan kunci pokok untuk menjawab persoalan ini adalah dengan berfokus pada seluruh kebutuhan konsumen (Theodore Levitt, Marketing Myopia, Harvard Business Review, Juli-Agustus 1960). Pengertian inilah yang memberikan konsep sangat bermanfaat bagi semua organisasi.

Dari sudut pandang perusahaan kepuasan konsumen adalah hasil dari sebuah strategi. Strategi didasarkan pada filosofi pemasaran dan berasal dari analisis hubungan inter relasi fungsi antara konsumen dengan beberapa kekuatan pasar seperti tindakan pesaing, perubahan institusi, dan faktor-faktor perubahan lingkungan yang lain.

Buku ini menyediakan wawasan yang komprehensif di bidang pemasaran. Kami berpikir bahwa karya-karya ini tergolong dalam literatur "Marketing Classics", karena artikel demi artikel menganalisis baik itu filosofi pemasaran, perilaku pembelian, strategi pemasaran, program pemasaran dan implementasi pemasaran yang belum diperhatikan dalam literatur-literatur pemasaran.

Artikel-artikel yang disajikan dalam buku ini pernah diterbitkan dalam Harvard Business Review, Journal of Marketing, dan buku Marketing Classics oleh Ben M. Enis dan Keith K. COx penerbit Allyn and Bacon.

INFO BUKU

Judul: Marketing Classics
Penulis: A. Umara Budiningsih B
Penerbit: Amara Books
Edisi: Cetakan Pertama, 2003
Halaman: 480
Ukuran: 15.5 x 23 x 2 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Harga: Rp. 55.000
Call No: 650/Bud/m

No comments:

Post a Comment