MESIN PENCARI

IFR MADE EASY, Stevan M. Bragg

PANDUAN PASTI UNTUK SEMUA HAL TENTANG IFRS

Buku IFRS Made Easy memberikan cakupan yang lengkap, mudah untuk memahami tentang semua Standar Pelaporan Keuangan Internasional (IFRS) dengan penjelasan yang tepat dan ratusan contoh yang mendukung.

Buku ini penuh dengan teknik praktis yang memberikan jawaban yang tepat, bahasa yang sederhana terhadap masalah IFRS, termasuk:
  • Kewajiban kontingensi
  • Struktur yang tepat atas laporan keuangan
  • Pengungkapan untuk transaksi pihak yang memiliki hubungan istimewa
  • Penyajian kembali laporan keuangan dalam perekonomian hiperinfl asi
  • Batasan segmen operasi
  • Laba per lembar saham dasar dan dilusian
  • Prinsip-prinsip akuntansi dalam periode pelaporan interim (sementara)
  • Kombinasi bisnis
Buku IFRS Made Easy ditulis untuk setiap perusahaan yang mengalami tantangan terhadap dampak konvergensi, menjelaskan dengan jelas bagaimana IFRS akan memengaruhi perusahaan Anda, bagaimana Anda perlu untuk mencatat berbagai item yang spesifik, dan lebih banyak lagi. Apakah Anda tidak mengetahui dari mana memulainya untuk memahami lebih mendalam tentang IFRS? Maka mulailah dengan Buku IFRS Made Easy. Pedomannya yang praktis untuk memahami masalah IFRS Anda sehari-hari, dengan menempatkan semua jawaban yang Anda butuhkan dalam genggaman Anda.

Tentang Pengarang

Steven M. Bragg, CPA, adalah chief fi nancial offi cer atau controller dari empat perusahaan, dan juga sebagai manajer kunsultan di Ernst & Young dan sebagai auditor di Deloitte. Dia adalah pengarang lebih dari 40 judul buku mengenai akuntansi dan keuangan, yang ditujukan khusus bagi controller. Bragg menerima gelar master dalam keuangan dari Bentley College, MBA dari Babson College, dan gelar bachelor dalam ekonomi dari University of Maine.

INFO BUKU

Judul : IFR Made Easy
Penulis: Stevan M. Bragg
Penerbit: Indeks
Edisi: 2012
Halaman: 358
Ukuran: 15 x 23 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 72.000 Rp. 63.300
Call No:

No comments:

Post a Comment