MESIN PENCARI

THE NAKED TRAVELER 4, Trinity

Jalan-jalan bersama Trinity memang tak ada habisnya. Tiga seri buku laris The Naked Traveler, ternyata tak cukup untuk menceritakan pengalaman serunya menjelajah ke berbagai belahan bumi. Sesuai dengan cirri khasnya, Trinity mampu memberikan “kesan baru” pada setiap tempat yang ia singgahi. Selalu bikin kejutan, cekikikan, deg-degan, bahkan jadi bahan pelajaran.

Kali ini, kita akan diajak berkeliling Indonesia, mulai dari Bangka, Kalimantan, Gorontalo, Raja Ampat, sampai ke pantai-pantai terpelosok yang tidak pernah kita dengan namanya sebelumnya. Perjalanan keluar negeri pun tak kalah seru, seperti bersafari di Namibia bersama ribuan zebra, ngebut naik motor gede di Turki, rela di penjara demi melihat ikan hiu Jaws di Afrika Selatan, dan wisata kuliner makan seafood di seluruh dunia. Di buku ini, Trinity juga membeberkan kisah hidupnya yang menginspirasi kita untuk berani mewujudkan mimpi.

Maka, bersiaplah dengan “virus” Trinity, dijamin bikin galau dan segera berangkat jalan-jalan!

TENTANG PENULIS

Trinity - adalah pelopor penulisan pop tentang perjalanan. Menurut wanita yang masih lajang ini, travelwriting bukan berisi hal yang indah-indah saja. Pengalamannya menjelajah dunia selama lebih dari dua decade dan kepiawaiannya menulis sudah tidak diragukan lagi. Sampai saat ini ia sudah mengunjungi hampir semua propinsi di Indonesia dan 42 negara. Namun biar bagaimanapun, ia tetap berpendapat bahwa Indonesia adalah yang terbaik.Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro ini dulunya 'mbak-mbak kantoran' biasa, kerja sebagai staf marketing communications di berbagai perusahaan dan hanya mendapat cuti 12 hari dalam setahun. Pada tahun 2008, ia mendapat beasiswa dari Asian Development Bank - Japan Scholarship dan meraih gelar Master inManagement dari Asian Institute of Management di Filipina.

Pulang dari sana, ia memutuskan untuk berprofesi menjadi full-time traveler dan freelance writer. Selain menulis di blog naked-traveler.com dan berbagai majalah nasional, ia sering diminta menjadi pembicara.

INFO BUKU

Judul: The Naked Traveler 4
Penulis: Trinity
Penerbit: Bentang Pustaka
Edisi: 2014
Halaman: 280
Berat : 0.23 kg
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 58.650 Rp. 50.000

No comments:

Post a Comment