MESIN PENCARI

THE NAKED TRAVELER 3, Trinity

Wanita ini bisa membuat kita jadi semangat menabung, mengambil cuti, lalu mewujudkannya dengan bepergian ke berbagai tempat impian. Setelah dua seri buku laris The Naked Traveler, di buku sekuel ketiga ini dia tidak berhenti menularkan virus yang akan membuat kita sirik setengah mati.

Dengan gaya bahasa yang ringan, dia menceritakan pengalamannya keliling dunia. Dari mulai deg-deg an memasuki perbatasan Palestina, ajaib nya berenang di Laut Mati, lucunya berkomunikasi di China, mahalnya Timor Leste, seru nya kerumah artis Bollywood, mandi bersama orang Jepang, ngecengin cowok Korea, menyelam di Wakatobi, sampai kejadian-kejadian menggelikan akibat badannya yang lumayan gede. Sedih, senang, mengagumkan, mengherankan, dan segala rasa mewarnai tiap kisah perjalanan yang tertuang di buku ini.

TENTANG PENULIS

Trinity - adalah pelopor penulisan pop tentang perjalanan. Menurut wanita yang masih lajang ini, travelwriting bukan berisi hal yang indah-indah saja. Pengalamannya menjelajah dunia selama lebih dari dua decade dan kepiawaiannya menulis sudah tidak diragukan lagi. Sampai saat ini ia sudah mengunjungi hampir semua propinsi di Indonesia dan 42 negara. Namun biar bagaimanapun, ia tetap berpendapat bahwa Indonesia adalah yang terbaik.Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro ini dulunya 'mbak-mbak kantoran' biasa, kerja sebagai staf marketing communications di berbagai perusahaan dan hanya mendapat cuti 12 hari dalam setahun. Pada tahun 2008, ia mendapat beasiswa dari Asian Development Bank - Japan Scholarship dan meraih gelar Master inManagement dari Asian Institute of Management di Filipina.

Pulang dari sana, ia memutuskan untuk berprofesi menjadi full-time traveler dan freelance writer. Selain menulis di blog naked-traveler.com dan berbagai majalah nasional, ia sering diminta menjadi pembicara

INFO BUKU

Judul: The Naked Traveler 3
Penulis: Trinity
Penerbit: Bentang Pustaka
Edisi: 2014
Halaman: 300
Berat : 0.24 kg
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 58.650 Rp. 50.000

No comments:

Post a Comment