MESIN PENCARI

MENJEMPUT HIDAYAH, Acep Hermawan

Hidayah itu ada dalam genggaman Allah, dan akan diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Dalam hal ini, tak ada seorang pun yang memiliki kekuasaan untuk menggerakkan mental spiritual orang lain supaya berada pada jalan yang benar. Bahkan Rasulullah SAW, sebagai insan yang paling disayangi oleh Allah SWT, tidak memiliki otoritas memberikan hidayah kepada siapapun. Beliau hanyalah pemberi peringatan, pengajak ke jalan yang benar, dan penjelas apa yang diwahyukan oleh Allah.

Memang benar, bahwa Allah akan memberikan hidayah kepada orang yang dikehendakinya. Namun hal tersebut tidak diberikan secara cuma-cuma, dibutuhkan upaya lahir batin agar hati terbuka untuk menerimanya.

Jika demikan, apa yang harus dilakukan dan strategi apa yang harus disusun agar Allah memberikan hidayah-Nya? Buku ini memberi penjelasan cukup panjang lebar tentang strategi meraih hidayah Allah, mulai dari hal-hal yang bersifat praktis sampai yang bersifat dogmatis; mulai dari hal-hal yang bersifat personal sampai yang bersifat komunal.

INFO BUKU

Judul: Menjemput Hidayah
Penulis: Acep Hermawan, M.Ag.,
Penerbit: Rosda
Edisi: 2013
Halaman: 492
Ukuran : 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 96.000 Rp. 81.500

No comments:

Post a Comment