MESIN PENCARI

COMMUNICATION QUOTIENT, Ellys Lestari Pambayun

“Sudah fitrah manusia untuk mampu berkomunikasi. Tapi, komunikasi yang dikehendaki Allah Swt. hanyalah yang dialiri cahaya emosional dan spiritual. Karena kedua unsur inilah yang menjadikan kita cerdas berkomunikasi dengan diri sendiri, sesama, dan Sang Khalik. Buku ini hendak mengajak kita untuk berpijak pada cara komunikasi yang sesuai dengan rel Ilahiah. Sangat penting dibaca!....”

El Amry Bermawi Putera
Rektor Universitas Nasional

Hakikat komunikasi adalah untuk menyampaikan pesan kepada orang lain untuk dapat saling memahami dengan tujuan yang baik. Tujuan untuk mencapai kebaikan bersama inilah yang merupakan landasan spiritual untuk tercapainya proses komunikasi yang baik antara kedua pihak. Siapa pun yang melakukan komunikasi dengan pihak lain tanpa dilandasi dengan tujuan untuk kebaikan bersama, maka komunikasi tersebut akan cenderung tidak produktif bahkan bisa berakhir dengan perselisihan.

Bagi orang-orang yang mengalami kesulitan berkomunikasi dengan pihak lain atau ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasinya, maka buku “Communication Quotient: Kecerdasan Komunikasi dalam Pendekatan Emosional dan Spiritual” karya Ellys Lestari Pambayun ini menjadi sangat penting dan menarik untuk dibaca.

Buku ini memberikan pemahaman yang lebih luas dan mendalam tentang hakikat, tujuan, dan proses komunikasi yang dilandasi nilai-nilai spiritual dan dilengkapi dengan aplikasi langkah-langkah praktis terapi komunikasi berdasarkan Al-Quran dan Hadis.

Ir. Teguh Juwarno, M.Si.
Anggota DPR RI

INFO BUKU

Judul: Communication Quotient
Penulis: Ellys Lestari Pambayun
Penerbit: Rosda
Edisi: 2012
Halaman: 516
Ukuran: 16 x 24 x 2.4 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 070/Pam/c
Harga: Rp. 106.000 95.400

No comments:

Post a Comment