MESIN PENCARI

ANALISIS DATA EKONOMI DENGAN SPPS, Danang Sunyoto

Buku ini mengaplikasikan secara sederhana praktik program SPSS Nonparametrik ke dalam kasus ekonomi dan kasus lainnya. Dalam praktik, program SPSS Nonparametrik banyak digunakan pada penelitian secara umum baik pada sampel yang bersifat dependen maupun yang bersifat independen, dengan masing masing kasus ekonomi mempunyai karakteristik sampel yang berbeda.

Isi buku ini: (1) Case Summaries, Descriptive, dan Frequencies; (2) Uji Satu Sampel Nonparametrik; (3) Uji 2 Sampel Dependen; (4) Uji K Sampel Dependen; (5) Uji Dua Sampel Independen; (6) Uji K Sampel Independen; (7) Uji Khi Kuadrat; (8) Penelitian Bidang Sumber Daya Manusia; (9) Penelitian Bidang Keuangan; (10) Penelitian Bidang Pemasaran; (11) Penelitian Bidang Operasional.

Pengguna buku ini: (1) mahasiswa dan dosen fakultas ekonomi; (2) mahasiswa fakultas lain yang sedang mengambil mata kuliah ekonomi; (3) mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas penelitian, menyusun skripsi, atau menyusun thesis.

Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M. adalah alumni dari Fakultas Hukum, Universitas Widya Mataram Yogyakarta, Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Komunikasi Bisnis, Universitas Mercu Buana, dan Magister Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Saat ini penulis menjadi Dosen Tetap Program Strata Satu (S1) Jurusan Manajemen dan Program Pascasarjana (S2) Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Janabadra Yogyakarta. Selain itu, penulis juga menjabat Kepala Laboratorium Komputer Manajemen Universitas Janabadra (2009 – 2013). Aktif dalam penelitian manajemen konflik dan menulis buku.

INFO BUKU

Judul: Analisis Data Ekonomi Dengan SPSS
Penulis: Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., MM
Penerbit: Indeks
Edisi: 2013
Halaman: 236
Ukuran: 17.6 x 25 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 67.500 Rp. 57.500

No comments:

Post a Comment