MESIN PENCARI

ROAD TO INDEPENDENT WORKER, E. Widijo Hari Murdoko

Pekerja mandiri atau pekerja lepas [freelancer] tampaknya untuk saat ini bukan lagi profesi "kelas dua". Hal ini ditandai dengan banyaknya pelaku di bidang ini. Tidak hanya pada satu bidang pekerjaan, tetapi hampir di semua lini kehidupan profesi. Ada yang bergerak di bidang perancang keuangan, trainer, pendidik, arsitektur, Teknologi Informasi, perpajakan, pendidikan, teknik sipil, property, penulis, desainer, dan lain-lain. Hal ini menunjukkan bahwa minat seseorang untuk menekuni profesi sebagai pekerja mandiri sangat tinggi.

Setiap orang mempunyai alasan pribadi mengapa akhirnya memilih menjadi pekerja mandiri. Dari sekian banyak alasan tersebut apabila disimpulkan akan mengerucut pada satu pemahaman: dengan menjadi pekerja mandiri kita dapat menentukan nasib sendiri tanpa harus bergantung atau diatur orang lain. Dan yang mengagumkan, ada di antara pekerja mandiri yang berkat keuletannya mampu menjadikan dirinya sebagai pemilik perusahaan ataupun lembaga konsultan yang mampu menghidupi orang lain. Buku Road to Independent Worker membahas hal-hal yang berkaitan dengan dinamika pekerja mandiri supaya sukses. Hal yang menarik, buku ini ditulis sendiri oleh pelaku langsung yang sudah tujuh tahun lebih menekuni profesi sebagai pekerja mandiri.

Buku ini tidak bicara teori saja, tetapi banyak mengupas pengalaman yang dialami penulis. Dengan demikian, akan memberikan gambaran yang jelas bagaimana memulai dan menjalani profesi sebagai pekerja mandiri. Buku ini dapat menginspirasi kita yang baru akan memulai atau sudah menjalani profesi pekerja mandiri supaya tetap setia dalam menekuni profesi tersebut dengan penuh cinta.

Untuk lebih mempertajam isi buku ini, terdapat bab khusus yang berisi testimoni atau kesaksian dari tiga orang pekerja mandiri dari tiga bidang pekerjaan yang berbeda.

INFO BUKU

Judul: Road to Independent Worker: Tips dan Kita Menjadi Pekerja Mandiri Yang Sukses -- Berbagi Pengalaman dari Pelaku Pekerja Mandiri
Penulis: E. Widijo Hari Murdoko
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi/Tahun: 2009
Halaman: XI + 120
Dimensi: 21 x 14 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru 
Harga: Rp. 26.800
Call No.: 658/Mur/r

No comments:

Post a Comment