MESIN PENCARI

TUHAN, MAAF, KAMI SEDANG SIBUK, Ahmad Rifa'i Rif'an

Buku Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk disusun dengan klasifikasi berdasarkan wilayah kehidupan yang hendak dieksplorasi oleh penulis. Diawali dengan bagian Menata Hati Membenahi Nurani, Anda akan diajak untuk bercengkrama tentang pemaknaan tauhid, takdir, sufi, serta beberapa teman yang menyentuh wilayah jiwa. Bahasan dilanjutkan dengan tema Baitii Jannatii yang mengeksplorasi trik dan tip Islam untuk menggapai kesuksesan dalam wilayah keluarga. Bagian ketiga Memancarkan Cahaya Surga di Tempat Kerja, Anda akan diajak memaknai ulang seluruh aktivitas pekerjaan kita sebagai media penghambaan diri kepada Sang Pencipta. Buku ini ditutup dengan bagian Memperkokoh Semangat dan Visi Hidup yang memotivasi muslim untuk meraih empat tangga kesuksesan.

Buku Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk tidak hanya menjadi media perenungan untuk memasuki wilayah sakral dalam lubuk sanubari kita, namun juga memberi pancaran inspirasi, ilmu, serta semangat yang menggugah dan mencerdaskan.

INFO BUKU

Judul: Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk
Penulis: Ahmad Rifa'i Rif'an
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi: Cetakan ke-11, Agustus 2014
Halaman: xiv + 346
Ukuran: 15 x 23 x 2cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 58.800
Lokasi.: 200/Rif/t

1 comment:

  1. JohnMarkCredit Sebagai bagian dari promosi yang sedang berlangsung, Kami sedang menawarkan Swasta, Komersial dan pribadi pinjaman kepada calon pelanggan membutuhkan uang mendesak pada tingkat bunga 2%, Mengapa menunggu uang yang Anda butuhkan segera? kita memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda. Layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
    Terapkan sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: JohnMarkCredit@gmail.com

    ReplyDelete