MESIN PENCARI

PARADIGMA BARU PASAR FINANSIAL: MEMAHAMI KRISIS SAAT INI DAN BAGAIMANA MENGHADAPINYA, George Soros

“Krisis kali ini adalah krisis terburuk sejak Depresi Besar,” tulis Soros mengenai krisis yang kita hadapi saat ini. Di tengah gejolak finansial paling serius selama beberapa dekade terakhir, George Soros sang legenda dunia finansial mengeksplorasi asal-usul krisis yang kini terjadi dan berbagai implikasinya di masa depan.

Soros, yang pengalamannya di pasar finansial tak tertandingi, mengatakan bahwa krisis saat ini merupakan titik puncak sebuah superboom yang telah berlangsung selama lebih dari 25 tahun. Krisis kali ini lebih besar daripada krisis keuangan berkala yang pernah dirasakan di dalam kehidupan kita. Dan untuk memahami serta mengantisipasi apa yang sedang terjadi, kita membutuhkan sebuah paradigma baru. Buku ini menawarkan paradigma baru tersebut.

Selain menjelaskan krisis yang tengah mengimpit dunia saat ini, Soros juga memaparkan eksperimen real-time-nya di tengah-tengah krisis serta memberikan sejumlah rekomendasi yang diperlukan guna mengantisipasi implikasi-implikasi krisis ini di masa depan. Tak pelak lagi, buku ini menjadi bacaan wajib di dunia finansial.

KOMENTAR DAN PUJIAN PUJIAN ATAS BUKU PARADIGMA BARU PASAR FINANSIAL 
  • Dalam siklus boom-bust, teori textbook bukan hanya tidak akurat melainkan salah total. Ini adalah argumen utama George Soros dalam bukunya yang luar biasa ini.   —The London Times
  • Buku yang benar-benar kuat.  —Robert Peston, editor BBC Business
  • Brilian... menelaah sebuah masalah kompleks dengan kedalaman wawasan sekaligus kedalaman filosofis. Kontribusi yang sangat dibutuhkan yang bisa membantu kita dalam memahami krisis saat ini. —Tucson Citizen 
  • Menurut Soros... otoritas-otoritas moneter akan sulit menangani krisis kredit saat ini.  —Reuters
INFO BUKU

Judul: Paradigma Baru Pasar Finansial; Memahami Krisis Saat Ini Dan Bagaimana Menghadapinya
Penulis: George Soros
Penerbit: Daras
Edisi: 11 Januari 2009
Halaman: 308
Dimensi: 14 x 20,5 cm
Sampul: Hard Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 99.900 Rp. 92.500,-
Call No.: 332/Sor/p

1 comment:

  1. JohnMarkCredit Sebagai bagian dari promosi yang sedang berlangsung, Kami sedang menawarkan Swasta, Komersial dan pribadi pinjaman kepada calon pelanggan membutuhkan uang mendesak pada tingkat bunga 2%, Mengapa menunggu uang yang Anda butuhkan segera? kita memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda. Layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
    Terapkan sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: JohnMarkCredit@gmail.com

    ReplyDelete