MESIN PENCARI

JANGAN MAU DIPERBUDAK UANG, SUKSES MENGELOLA KEUANGAN DI MASA SULIT, Nofie Iman

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli keuangan untuk bisa merencanakan keuangan Anda dan hidup bebas secara finansial. Penduduk Indonesia umumnya belum mampu memaknai perencanaan keuangan dengan baik. Ketika berpenghasilan relatif kecil, pilihan yang dihadapi tidak banyak. Namun, ketika penghasilan menanjak, mereka tetap saja kesulitan keuangan karena biaya-biaya hidup semakin mahal. Saat ini persaingan makin ketat. Mencari pekerjaan yang memberikan kita penghasilan yang layak juga kian sulit.

Jika Anda seorang pebisnis, tentu Anda tahu bahwa mendapatkan proyek dan tender tidak lagi semudah dulu. Jika Anda seorang investor, Anda tentu mafhum bahwa kian sulit mencari keuntungan (gain) di pasar yang bergolak liar seperti sekarang ini. Sementara itu, kita punya kebutuhan dan tanggungan hidup yang harus kita penuhi. Tak pelak, perencanaan keuangan menjadi sesuatu yang kian penting untuk disiapkan agar roda kehidupan kita tetap berputar normal.

Manfaat Buku Jangan Mau Diperbudak Uang
Buku Jangan Mau Diperbudak Uang: Sukses Mengelola Keuangan di Masa Sulit membantu Anda memahami dan merencanakan keuangan Anda secara lebih baik dengan paparan yang sederhana, praktis, tanpa mengurangi nilai arti perencanaan keuangan itu sendiri. Perencanaan keuangan memang tidak hanya urusan mengelola uang dan menginvestasikannya, tetapi juga mencakup berbagai aspek kehidupan Anda. Mulai dari merencanakan liburan, memilih pasangan hidup, menganggarkan biaya pendidikan anak-anak, dan seterusnya-semua dilakukan agar setiap rupiah yang Anda keluarkan memberikan nilai semaksimal mungkin bagi Anda. Jadi semakin cepat Anda merencanakan keuangan, peluang untuk mendapatkan kebebasan finansial tentu terbuka lebar!


INFO BUKU

Judul: Jangan Mau Diperbudak Uang; Sukses Mengelola Keuangan Di Masa Sulit
Penulis: Nofie Iman
Penerbit: Elex Media Komputindo
Edisi:  2010
Halaman: 208
Dimensi: 14 x 21 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 39.800 Rp. 37.500,-
Call No.: 332/Ima/j

No comments:

Post a Comment