MESIN PENCARI

PARA PENGHUNI BUMI SEBELUM KITA, Muhammad Isa Dawud

Kapan bumi kita ini diciptakan? Kapan kehidupan bermula di muka bumi ini? Kapan Adam dan Hawa turun ke bumi ini? Bagaimana mereka turun? Lalu, mahluk apa yang mendiami bumi sebelum Adam dan Hawa? Bagaimanakah bentuk dan suasana kehidupan sebelum manusia ada di muka bumi ini?

Pertanyaan-pertanyaan inilah yang ingin dijawab oleh penulis buku ini. Buku ini merupakan ringkasan pendapat-pendapat ilmiah dan penemuan-penemuan yang telah berlalu beberapa tahun silam melalui kubur-kubur, artefak dan prasasti yang berisi gambar dan tulisan untuk menegaskan bahwa kehidupan masa lalu telah memenuhi bumi ini sebagai suatu komunitas. Mereka menghuni lembah dan gunung serta membangun peradaban. Peninggalan-peninggalan mereka telah lenyap dan hilang ditelan bumi.

Namun, dengan ketekunan penulisnya, peninggalan-peninggalan yang telah hancur ditelan bumi itu diungkap kembali berdasarkan temuan-temuan para arkeolog modern. Temuan-temuan itulah yang akhirnya mengungkapkan realitas yang sesungguhnya tentang bumi ini dan para penghuninya sepanjang zaman. Tak lupa, sang penulis selalu berusaha menghadapkan fakta-fakta itu dengan realitas yang diungkap oleh ayat-ayat Al-Quran.

INFO BUKU

Judul: Para Penghuni Bumi Sebelum Kita
Penulis: Muhammad Isa Dawud
Penerbit: Pustaka Hidayah
Edisi: VIII/2001
Halaman: 191
Ukuran: 20.5 x 14.5 x 1cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Harga: Rp. 50.000,-
Lokasi: 130/Daw/p

No comments:

Post a Comment